Konsultasi Publik Pembangunan Sarpras di Kawasan Konservasi

Jumat, 09 Februari 2018

Jakarta, 9 Februari 2018. Balai KSDA Jakarta melaksanakan kegiatan Konsultasi Publik di Ruang Rapat Balai KSDA Jakarta Lantai IV Jalan Salemba Raya No. 9 Jakarta Pusat. Acara Konsultasi Publik ini merupakan salah satu prasyarat Pembangunan Sarana dan Prasarana Wisata Alam di kawasan konservasi sesuai dengan arahan Direkur Jenderal KSDAE dan sesuai dengan Permenhut 48 tahun 2010.

Konsultasi Publik yang ditujukan untuk menghimpun masukan terkait rencana Pembangunan Sarana dan Prasarana Wisata Alam di kawasan konservasi ini, dipimpin  langsung oleh Kepala Balai KSDA Jakarta Adison, SE, dan dihadiri wakil dari unsur pemerintahan antara lain:  Helwin Ginting, ST, SKM, MM dari  (Kecamatan Penjaringan), Bijakri Saud Maruli Manik dari (Kelurahan Kapuk Muara), Joce Rizal dari (Kelurahan Kamal Muara), Ade Slamet dari (Kelurahan Pulau Untung Jawa), dari Unsur Swasta antara lain: Bambang Karyo Soesilo dari (PT. Murindra Karya Lestari) dan Nuh Tuko dari (Pengelola Perumahan Bukit Golf Mediterania), dari unsur Masyarakat, antara lain: Robithotul Huda dari (Yayasan IAR), M. Buang dari (LDK Pulau Untung Jawa) dan Erwandi Supriadi dari ( Koordinator FK3I) serta tidak lupa dari unsur Akademisi adalah Tb. Unu Nitibaskara (Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Nusa Bangsa).

Dalam paparannya Kepala Balai KSDA Jakarta juga menyampaikan pentingnya masukan saran dan dukungan dari berbagai pihak guna kesempurnaan pembangunan pembangunan Sarana dan Prasarana Wisata Alam di kawasan konservasi.

Di akhir acara, dilakukan penandatanganan Berita Acara Hasil Kesepakatan Konsultasi Publik Sarana dan Prasarana Wisata Alam di kawasan konservasidan foto bersama oleh Peserta yang hadir, Isi kesepakatan tersebut pada intinya menyetujui rencana awal  untuk dapat diimplementasikan sebaik-baiknya.(gie)

Sumber : Balai KSDA Jakarta

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini