Video Ucapan dan Dukungan untuk Festival Komunitas Pesisir 2018

Senin, 05 Februari 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 2 Februari 2018. Menjelang perhelatan Festival Komunitas Pesisir (14-18 Oktober 2018) yang diselenggarakan oleh Balai TN. Taka Bonerate kerja sama dengan Selayar Belajar, makin banyak ucapan turut mendukung yang bermunculan di sosial media. Mulai dari mahasiswa berbagai universitas seperti Universitas Padjajaran, Universitas Brawijaya hingga mahasiswa asal Kepulauan Selayar yang tengah mengenyam pendidikan di Virje Universiteit Amsterdam, ada juga talent MC (master of ceremony) yang merupakan putra daerah Kepulauan Selayar, Pasablon Makassar serta finalis Miss Scuba 2018 bahkan dari Direktur PJLHK (Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga turut mengirimkan video ucapan dukungan untuk event ini.

"Alhamdulillah, Ini memberi signal bahwa event Festival Komunitas Pesisir 2018 banyak dukungan dari pihak luar juga, bahkan Direktur PJLHK Pak Dody Wahyu Karyanto mengirimkan juga video ucapan dukungannya" Ucap Jusman Kepala Balai TN. Taka Bonerate.

Berikut masing-masing ucapan dari mereka dan tidak menutup kemungkinan akan banyak lagi ucapan dari berbagai pihak. Terima kasih untuk video dukungan untuk event Festival Komunitas Pesisir 2018. Salam Lestari!!

                                                                

                                                                       

                                                                

                                                                       

                                                                

                                                                       

                                                                  

Sumber : Asri - PEH Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini