Awali Tahun 2018 Perkuat Komitmen Bersama Laksanakan Tugas Balai KSDA Yogyakarta

Jumat, 05 Januari 2018

Yogyakarta, 5 Januari 2018, Jajaran struktural dan seluruh pegawai Balai KSDA Yogyakarta berbaur bersama di halaman Balai KSDA Yogyakarta Jl. Dr. Rajiman Tridadi Sleman. Hari Jum’at pertama di tahun 2018 diisi dengan kegiatan Senam bersama dan pembinaan pegawai. Kegiatan senam rutin Balai KSDA Yogyakarta diagendakan dilakukan setiap hari Jum’at sebagai media bersilaturahmi dan berkoordinasi antar pegawai lingkup Balai KSDA Yogyakarta. 

Kegiatan senam bersama dimulai dari pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh pegawai Balai KSDA Yogyakarta yang berjumlah 87 orang. Setelah acara senam selesai, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan pegawai dan pembacaan SK Kepala Balai terkait penempatan personil Balai KSDA Yogyakarta. Penempatan personil ini setiap tahun mengalami perubahan dengan mempertimbangkan antara kebutuhan personil di lapangan dan kompetensi yang dimiliki pegawai Balai KSDA Yogyakarta.
Dalam arahannya, Kepala Balai KSDA Yogyakarta, Ir. Junita Parjanti, MT menyampaikan bahwa tahun ini Balai KSDA Yogyakarta akan melaksanakan konsep Resort Based Management (RBM) yang didukung dengan penempatan personil hingga ke tingkat tapak. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan kegiatan Balai KSDA Yogyakarta tahun 2018 dapat berjalan dengan optimal dan sesuai target yang telah disusun. Untuk mendukung kebijakan tersebut diperlukan adanya kerjasama dan komitmen yang kuat dari seluruh pegawai Balai KSDA Yogyakarta untuk bahu membahu melaksanakan tugas di tahun 2018 ini.
Sumber : Balai KSDA Yogyakarta

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini