Kunjungan Komisi IV DPR RI Dan Resmikan Edukasi Penyu Di Taman Nasional Bunaken

Selasa, 19 Desember 2017

Manado, 19 Desember 2017. Tim komisi IV DPR RI yang diketuai oleh Bapak Edy Prabowo senin 18 Desember 2017 mengunjungi Taman Nasional Bunaken. Dalam kesempatan ini tim Komisi IV DPR RI tidak ke kawasan tetapi dipusatkan di Taman Hutan Raya (Tahura) H.V Worang Gunung Tumpa disebabkan cuaca yang tidak begitu mendukung untuk menuju ke Pulau Bunaken.

Pemilihan lokasi Tahura H.V. Worang sekaligus dapat melihat atraksi paralayang oleh wisatawan minat khusus serta pemandangan dari atas gugusan Pulau-Pulau yang ada di kawasan Taman Nasional Bunaken.

Dalam sambutannya Bapak Edy Prabowo mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang begitu luar biasa, bahkan Kementerian LHK pada pendanaan tahun 2018 telah mengalami kenaikan sebesar 2 trilliyun rupiah, semoga ini dapat menunjang kinerja yang baik dimasa mendatang. Untuk itu bidang Komisi IV DPR RI akan selalu mengupayakan yang terbaik asalkan usulan-usulan dapat memberikan nilai tambah buat masyarakat.

Dalam kesempatan kunjungan ini sekaligus meresmikan Lokasi Wisata Edukasi Penyu yang ada di Pulau Bunaken oleh Edy Prabowo selaku ketua komisi serta peresmian kantor SPTN Wilayah I oleh Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Dr. Ir. Bambang Supriyanto, M.Sc.

Sumber : Balai TN Bunaken

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini