BBKSDA NTT Partisipasi Di HMPI Prov NTT

Sabtu, 16 Desember 2017

 

Kupang, 16 Desember 2017. Balai Besar KSDA Nusa Tenggara Timur (BBKSDA NTT) bersama UPT KLHK lainnya serta Pemda Prov NTT ikut melaksanakan peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia, Bulan Menanam Nasional 2017 sekaligus sebagai salah satu bagian dari perayaan HUT Prov NTT ke-59 (20 Des 2017).

Seremoni dengan tema "Kerja Bersama: Makmurkan Rakyat, Lestarikan Alam" telah dilaksanakan (8/12/12) di Jalur 40 Jalur Lingkar Kota Kupang, dipimpin oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya serta dihadiri oleh Sesda NTT, para Pimpinan OPD Prov NTT/Kota Kupang/Kab Kupang, jajaran Rimbawan KLHK di NTT, masyarakat dan pers.

Pemda NTT akan menjadikan Kota Kupang sebagai Kota Sepe (Flamboyan), karena keindahan dan daya tahannya terhadap cuaca kering di NTT. Selanjutnya, jalur 40 ini akan dibagi menjadi 75 petak, dimana setiap petak menjadi tanggung jawab satu instansi di NTT (dengan undian) untuk ditanami dengan Sepe (dipelihara hingga besar) yang disediakan oleh Persemaian Permanen Fatukoa milik BPDAS Benain Noelmina. 

Sumber : Balai Besar KSDA Nusa Tenggara Timur

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini