Kuliah Umum Kepala Biro Humas KLHK Ir. Djati Witjaksono Hadi, M.Sc Di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI)

Jumat, 15 Desember 2017

Riau – 15 Desember 2017, Ir. Djati Witjaksono Hadi, M.Sc Kepala Biro Humas KLHK memberikan kuliah umum kehumasan dengan tema "Humas Pemerintah, Membangun Citra dan Mempertahankan Reputasi" di aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) pada hari Jum'at, tanggal 15 Desember 2017. Acara dibuka oleh Rektor UMRI, DR. H. Mubarak, M.Si.

Kuliah umum ini dihadiri Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera, Kehumasan Balai Besar KSDA Riau dan sekitar 300 lebih mahasiswa UMRI. Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya kuliah umum, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada nara sumber baik dari sisi  ilmu kehumasan sendiri maupun dari sisi isyu isyu lingkungan hidup dan kehutanan yang sedang berkembang saat ini.

Kepala Biro Humas KLHK, Djati Witjaksono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan  yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk mengetahui dan memahami strategi berkomunikasi.  Menyampaikan kepada publik mengenai program dan kinerja yang sedang dan akan dilakukan secara kreatif, inovatif dan menarik. Disamping itu  dapat membuka wawasan tentang kehumasan sebelum mereka terjun ke dunia kerja.

Rektor UMRI, Mubarak mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat berbagi ilmu kehumasan disamping ilmu tentang lingkungan hidup dan kehutanan.  Dan berharap untuk kedepannya akan terjalin hubungan yang baik antara UMRI dan Kementetian LHK.

Sumber: BBKSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini