Ketika Ibu-Ibu Dharma Wanita KLHK Saling Bertemu

Rabu, 13 Desember 2017

Sofifi, 13 Desember 2017. Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi Dharma Wanita yang ada di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Kemarin (12/12) pengurus Dharma Wanita Persatuan menggelar pertemuan seluruh anggota Dharma Wanita lingkup KLHK dengan tema “Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga” yang dilaksanakan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat. Acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-18 ini berlangsung mulai tanggal 12 s/d 15 Desember 2017.

Ketua Dharma Wanita Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL), Ibu Meti yang didampingi Ibu-ibu Dharma Wanita dari TNAL turut menghadiri acara yang dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita KLHK tersebut. Dalam sambutannya, ketua Dharma Wanita Persatuan berpesan bahwa, Ibu-ibu Dharma Wanita harus terus menjaga silaturahmi dan turut mendukung karir dan pekerjaan suami sebagai ASN di KLHK.

Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi seluruh anggota Dharma Wanita antar UPT di seluruh daerah. Begitupula dengan Ibu-ibu Dharma Wanita TNAL yang bertemu kembali dengan Ibu-ibu yang pernah menjadi keluarga Dharma Wanita TNAL.

“Senangnya ketemu Ibu-ibu cantik ini…..jadi pengen ke Aketajawe lagi”, tulis Ibu Eka yang sekarang sudah di PJLHK pada grup WA.

Sumber : Akhmad David Kurnia Putra - Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini