Pembinaan Pegawai dan Sosialisasi E-Kinerja lingkup TN Way Kambas

Selasa, 12 Desember 2017

Labuhan Ratu (11/12/17), Pembinaan Pegawai dan Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja lingkup Balai TN Way Kambas yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil Taman Nasional Way Kambas, baik yang bertugas di kantor Balai TN Way Kambas maupun dari Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) dan Resort Pengelolaan Taman Nasional (RPTN) serta Pusat Latihan Gajah TN Way Kambas, dilaksanakan di aula kantor Balai TNWK pada hari Senin 11 Desember 2017.
Sosialisasi penerapan aplikasi E-Kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan disampaikan oleh Bapak Heri Suprayitno dari Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksanan Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK.
“E-Kinerja adalah aplikasi yang dibangun untuk digunakan oleh pegawai dalam mengukur kinerja pegawai setiap bulan berdasarkan laporan harian, dengan mengisi Daily Evaluation System. Dengan e-kinerja ini mewajibkan seluruh pegawai menyusun SKP tahunan, menyusun kegiatan bulanan, dan melaporkan kegiatan hariannya. E-kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dapat diisi melalui website : http://ekinerja.menlhk.go.id/ .” ujar Bapak Heri Suprayitno.
“Selain menilai kinerja pegawai, aplikasi ini diharapkan mampu menjadi salah satu instrumen pendukung bagi pimpinan dalam mengambil keputusan terkait kinerja pegawai, unit dan satuan kerja serta mampu menampilkan perkembangan SKP (Sasaran Kerja Pegawai) tahunan. Dengan adanya penerapan e-kinerja, diharapkan pegawai mengetahui apa yang dikerjakan setiap hari, dan tercatat dalam aplikasi, melakukan kegiatan yang tertata dan sesuai dengan kebutuhan organisasi.”
Sumber : BTN Way Kambas

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini