Ngopi dan Nobar di Penghujung Akhir Tahun 2017

Selasa, 12 Desember 2017

Jakarta, 12 Desember 2017. Birohumas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di penghujung akhir tahun 2017 mengadakan Dialog Dengan Media - Refleksi Akhir Tahun 2017 di Blue Sky Hotel, Jakarta (12/12/17). Acara ini mendekatkan KLHK dengan media dan mendorong edukasi secara digital untuk generasi lingkungan jaman now.

Dibuka oleh Staf Khusus Menteri LHK bidang Komunikasi Media (Nova Harivan), acara ini turut mengundang narasumber yang kece dibidangnya seperti Youtuber (Rosyan- channel Hujan Tanda Tanya), Selebgram (Aisyah F. Putri), Kepala Birohumas KLHK (Djati Wicaksono) dan dihadiri Tim Komunikasi seluruh eselon I KLHK, media, jurnalis, netizen, blogger, komunitas, paguyuban dan generasi muda lingkungan.

Dalam acara tersebut, diisi dengan Ngopi (Ngobrol Pintar) dan Nobar (Nonton Bareng) serta terselip pesan singkat untuk konservasi jaman now dari Staf Khusus MenLHK bidang Komunikasi Media (Nova Harivan) dan Kepala Birohumas KLHK (Djati Wicaksono).

“Harus aktif di media sosial, karena jaman now ini, era milenial dan era digital” ujar Nova Harivan.

“Maka semua insan konservasi maupun penggiat konservasi yang ada, harus menjadi Conservation Public Relation” ucap Djati Wicaksono.

Sumber : Setditjen KSDAE

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini