BTN Bunaken Gelar Kampanye Lingkungan

Senin, 11 Desember 2017

Manado(11/12/17). Miris dengan kondisi perairan kawasan Taman Nasional Bunaken yang sering disebut banyak sampah, sehingga membuat ketidaknyamanan bagi wisatawan. Sebagai maskot dan barometer wisata di Sulawesi Utara Taman Nasional Bunaken merupakan pintu masuk dan branding untuk menggaet jumlah kunjungan wisata.
Kampanye lingkungan hidup digelar pada hari Sabtu (9/12/2017) dengan dengan aktivitas jalan kaki, pembagian stiker dan nonton bareng. Pelaksanaan acara dimulai dan berakhir di Makodam XIII Merdeka, peserta antara lain dari gabungan TNI AD, TNI AL, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, SMP HangTuah, Pramuka Saka Wanabakti perwakilan SMAN 1 Manado, SMAN 7 Manado, SMAN 10 Manado, MAN Model Manado, SMKN 5 Manado, SMK Yadika Manado Manado, SMPN 10 Manado, SMPN 14 Manado.
Masing-masing peserta dengan membawa spanduk dan berbagai atribut mengkampanyekan lingkungan hidup berjalan menyusuri jalanan sepanjang jalan 14 Februari Teling Manado dan Jalan 17 Agustus, adapun beberapa anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Utara selain mengatur lalu lintas dengan dibantu adik-adik pramuka Saka Wanabakti membagikan sekaligus menempelkan stiker kepada mobil angkutan umum dan pribadi sebagai pesan pengingat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Sumber : TN Bunaken

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini