Coaching DUPAK dan Simulasi Penggunaan Aplikasi e-Kinerja Lingkup BTN Baluran

Rabu, 22 November 2017

Bogor, 22 November 2017. Balai Taman Nasional Baluran bekerjasama dengan Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana menyelenggarakan Pembinaan DUPAK dan Simulasi Penggunaan Aplikasi e-Kinerja yang dilaksanakan pada tanggal 20 November 2017 bertempat di Aula Balai Taman Nasional Baluran. Kegiatan ini selain diikuti oleh seluruh pegawai dan Pejabat Struktural lingkup Balai Taman Nasional Baluran juga dihadiri oleh perwakilan dari Balai Taman Nasional Alas Purwo dan Balai Besar KSDA Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini menghadirkan Tim Narasumber dari Setditjen KSDAE yang dipimpin langsung oleh Sekditjen KSDAE Ir. Herry Subagiadi., M.Sc yang didampingi oleh Kepala Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Munarto, B.Sc.F., S.P., M.M. dan Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian Muda Yayat Supriatna, S.IP.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk untuk meningkatkan kualitas kinerja pejabat fungsional dan memberikan pemahaman bersama terhadap persepsi butir-butir kegiatan dalam juknis sehingga menjadi pedoman tim penilai angka kredit dalam melaksanakan kegiatan penilaian Dupak serta memberikan pemahaman terhadap penggunaan aplikasi e-Kinerja yang mulai diterapkan pada bulan Januari 2018.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan setiap Pemangku Jabatan Fungsional PEH, Polhut dan Penyuluh dapat menyusun DUPAK sesuai dengan ketentuan yang berlaku, meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dan .

 

(Penulis : Yayat Supriatna, S.IP ; Analis Kepegawaian Muda pada Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Setditjen KSDAE)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini