Launching Aplikasi SIM Berbasis Android BTN Gunung Merbabu

Rabu, 25 Oktober 2017

Boyolali, 13 Oktober 2017. Bertempat di Ruang Serba Guna Balai Taman Nasional Gunung Merbabu diadakan Pembinaan Pegawai lingkup Taman Nasional Gunung Merbabu sekaligus launching SIRBM (Sistem Informasi Resort Base Management) Taman Nasional Gunung Merbabu. Peserta sebanyak 75 orang terdiri atas Pejabat struktural beserta seluruh pegawai lingkup Balai Taman Nasional Gunung Merbabu.

Dalam arahannya Kepala Balai Taman Nasional Gunung Merbabu Ir. Edy Sutiyarto mendorong setiap pegawai Balai Taman Nasional Gunung Merbabu untuk selalu membangun spirit rimbawan. Memacu diri untuk lebih kreatif dan inovatif agar semakin maju dan berkembang. Bentuk tim yang solid agar proses bekerja mendapatkan hasil maksimal. Beliau juga mengajak seluruh pegawai Balai Taman Nasional Gunung Merbabu untuk menggunakan aplikasi SIRBM untuk memudahkan kerja di lapangan.

Dengan menggunakan SIRBM dapat memudahkan petugas dalam menginput data dan mengirimkan ke Balai, serta dapat mempermudah Balai / Pimpinan dalam memonitor hasil kegiatan di lapangan.

Sosialisasi SIRBM disampaikan dari Desnet sebagai pengembang. Seluruh pegawai berantusias untuk mencoba aplikasi tersebut.

Sumber : Balai Taman Nasional Gunung Merbabu

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini