Siraman Rohani Sebagai Penyejuk Manis di hari Kamis

Kamis, 05 Oktober 2017

Benteng, 5 Oktober 2017. Musholla Balai TN Takabonerate (TNTBR) seperti biasa tiap pekan pada hari Kamis mengundang seorang ulama untuk memberikan siraman rohani lingkup pegawai Balai TN. Taka Bonerate. Kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan agar pegawai Balai TNTBR tidak hanya kebutuhan dunia yang terpenuhi namun juga kebutuhan rohani bisa tersirami. Ba'da Ashar ceramah dimulai dan diberi kesempatan sesi tanya jawab untuk memperdalam pemahaman mengenai ceramah.
 
Di minggu pertama bulan Oktober ini, siraman rohani dihadiri oleh toko ulama terkenal di Kepulauan Selayar ustad H. Saiful Arif dengan judul yang sangat menarik yaitu "Menjaga Silaturahmi Dalam Lingkungan Kerja dengan Meneladani Pelaku, Pemeran Hijrah". 
"Dalam lingkungan kerja silaturahmi kita harus tetap terjaga dengan meneladani sifat-sifat para pelaku, pemeran Hijrah, yaitu Nabi Muhammad SAW dan para sahabat nabi (Abu Bakar, Ali, Asma dan Fuhaira) dengan menghindari sifat AIDS (Angkuh, Iri, Dendam dan Sombong) " Ucapnya 
 
Diakhir ceramah bapak ustad menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bukan hanya menggugurkan kewajiban tapi ada niilai-nilai yang bisa diambil untuk meningkatkan kualitas dalam kita bekerja.
 
Sumber : Asri - Balai TN Takabonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini