Ganti Nahkoda, TN. Aketajawe Lolobata Tetap Berlari

Selasa, 03 Oktober 2017

Sofifi, 2 Oktober 2017. Pagi cerah menjadi suasana yang hangat dalam acara lepas sambut Kepala Balai dan serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL).

Sadtata Noor Adirahmantha, S.Hut., MT sebagai Kepala Balai TNAL periode 2013-2017 diberikan amanah baru untuk mengelola kawasan Balai Konservasi Sumber Daya ALam (BKSDA) Kalimantan Barat. Sebagai gantinya, Muhammad Wahyudi, SP., M.Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Teknis Konservasi di Balai Besar Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru akan menjadi nahkoda baru dalam pengelolaan kawasan TNAL.

Begitu pula dengan orang nomor 2 (dua) di TNAL. Kasubag TU periode 2015-2017, Ibu Rosna juga melaksanakan serah terima jabatan kepada Kasubag TU TNAL yang baru, Ibu Lilian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Konservasi Wilayah I Ternate, BKSDA Maluku.

Dalam sambutannya, Pak Tata, sapaan akrab mantan Kepala Balai TNAL menyatakan “Jika niat kita baik dalam bekerja dan berhasil, maka dengan sendirinya masyarakat akan mengenang hasil kerja kita”.

Acara tersebut dihadiri oleh para pihak dan mitra yang bekerjasama dengan TNAL. Antara lain Dinas Kehutanan Provinsi Maluku Utara,  TNI, Polri, PT Antam sampai beberapa Kepala Desa disekitar kawasan.

Kepala Balai TNAL yang baru, Pak Wahyudi juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan dan akan berusaha meneruskan hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan oleh Pak Tata. Setelah acara lepas sambut selesai, Kepala Balai langsung mengadakan rapat dengan seluruh pegawai TNAL.

Sumber : Akhmad David Kurnia Putra - Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini