Sail Karimunjawa 2017

Rabu, 20 September 2017

Karimunjawa, 20 September 2017. Acara Sail Karimunjawa 2017 di prakarsai oleh Diaspora Pemprov Jateng dan Pemda Jepara dari hari senin tanggal 18 September 2017 sampai dengan rabu 20 September 2017. Kegiatan dimulai dari hari senin pukul 16.00 WIB seperti lomba mewarnai untuk anak SD dan TK yang dikoordinir oleh Balai Taman Nasional Karimunjawa dan UPTD Karimunjawa. Peserta lomba mewarnai diikuti sekitar 98 anak SD dan TK. Lomba menyanyi hanya diikuti anak SMP dan SMA, serta tarian oleh sanggar karimunjawa pada malam hari yang dilanjutkan sambutan Camat dan Bupati sekaligus membuka acara. 

Selasa pagi dilaksanakan senam bersama antara Bupati dan masyarakat dilanjutkan bersih alun-alun, penyambutan para yachter oleh Bupati (ada 6 yacht). Kemudian malam harinya pertunjukan fashion show oleh para yachter, dan dilanjutkan gala dinner dengan Muspika, UPT lainnya seperti Taman Nasional Karimunjawa,  Syahbandar. 

Untuk rabu akan dilaksanakan lomba kapal hias, tarik tambang, dan lomba memasak. Rombongan Diaspora Pemprov Jateng, Bupati Jepara, dan Diaspora Jepara kembali ke Jepara hari rabu tanggal 13 September 2017 pukul 11.00 WIB.

Sumber : Sutris Haryanta, SH - Ka SPTN II & Kristiawan - PEH Balai TN Karimun Jawa

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini