Kepedulian Untuk Konservasi Terukir Dengan Nota Kesapahaman dan PKS

Rabu, 14 Desember 2022

Pekanbaru, 13 Desember 2022 - Bukti kepedulian mitra terhadap konservasi kembali terukir, Rabu (7/12), di Gedung Manggala Wanabhakti. Direktorat Jenderal KSDAE KLHK dengan PT. Purinusaeka Persada sepakat menandatangani Nota Kesepahaman yang dilanjutkan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala Balai Besar KSDA Riau,  bapak Genman S. Hasibuan  dengan PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk yang ditandatangani oleh Elim Sritaba selaku Chief Sustainability Officer.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal KLHK selaku plt. Dirjen KSDAE, Sekditjen KSDAE, Direktur Pengelolaan Kawasan Konservasi, Direktur Perencanaan Kawasan Konservasi, KaSubdit Penguatan Fungsi dan Pembangunan Strategis Kawasan Konservasi, dan Pejabat lingkup APP Sinar Mas.

Ruang lingkup kerjasama meliputi dukungan penguatan kelembagaan melalui peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan dukungan perlindungan dan pengamanan kawasan serta keanekaragaman hayati di Suaka Margasatwa (SM) Bukit Rimbang Bukit Baling, SM Bukit Batu, SM Giam Siak Kecil, SM Kerumutan dan SM PG Sebanga untuk jangka waktu 3 tahun.

Semoga kerjasama ini dapat dilakukan secara optimal sehingga dapat menguatkan fungsi kawasan dan lestarinya keanekaragaman hayati yang ada.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini