Meninjau Lokasi Kerja Sama Dengan PT PLN di SM Bukit Rimbang Bukit Baling

Rabu, 07 Desember 2022

Pekanbaru,7 Desember 2022 - Tim Program dan Kerjasama, Balai Besar KSDA Riau, bersama Pemda Kampar/Tim Sekda Kampar, PLN bagian UP2K UIWRKR didampingi petugas Seksi Konservasi Wilayah (SKW) I menyusuri jalur sungai Subayang, Kec. Kampar Kiri Hulu, Kab. Kampar, Jumat (25/11).

Di lokasi, Tim juga didampingi Camat Kampar Kiri Hulu, Kades Muara Bio dan Sekdes Batu Sanggan dan bersama – sama melakukan monitoring untuk mengetahui progres pembangunan jaringan listrik tegangan menengah yang dilakukan PT PLN (Persero) yang salah satu lokasinya berada di Suaka Margasatwa (SM) Bukit Rimbang Bukit Baling. Tim juga memantau progres pembangunan jalur interpretasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang sudah memasuki tahun terakhir kerja sama. Jalur interpretasi dan jaringan listrik direncanakan menghubungkan beberapa desa jalur Subayang secara berurutan yaitu Tanjung Belit, Muara Bio, Batu Sanggan, Tanjung Beringin, Gajah Bertalut, Aur Kuning,  Terusan, Subayang Jaya dan Pangkalan Serai.

Mengingat keterbatasan waktu, monitoring (ground check) hanya dapat dilakukan pada beberapa desa yang menjadi obyek pembangunan jaringan listrik dan jalur interpretasi.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini