Balai Besar KSDA Sumatera Utara Raih Apresiasi Kekayaan Negara Awards Tahun 2021

Jumat, 26 November 2021

Plh. Kepala Bagian Tata Usaha, Andoko Hidayat, S.Hut., MP. menerima Kekayaan Negara Awards 2021

Medan, 26 November 2021. “Kinerja yang baik layak untuk mendapatkan apresiasi”. Kata-kata bijak ini tepat diberikan kepada Tim BMN (Barang Milik Negara) Balai Besar KSDA Sumatera Utara dalam pengelolaan BMN. Atas kinerja tersebut, Balai Besar KSDA Sumatera Utara menerima apresiasi “Kekayaan Negara Awards Tahun 2021” dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara pada Selasa, 23 November 2021, di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Sumatera Utara.

Pemberian apresiasi dilakukan untuk 3 kategori, masing-masing : kategori Utilasi dan Optimalisasi BMN, kategori Penatausahaan BMN dan kategori Pengamanan BMN, dan Balai Besar KSDA Sumatera Utara ditetapkan sebagai Terbaik III dalam kategori Pengamanan BMN. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan  Negara Sumatera Utara, Tedy Syandriadi, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pemberian apresiasi ini didasarkan kepada capaian kinerja pengelolaan Barang Milik Negara di wilayah kerja Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara periode tahun 2020 sampai dengan triwulan III tahun 2021.

“Diharapkan pemberian apresiasi ini dapat mendorong dan memotivasi seluruh satker untuk  lebih meningkatkan awarness dan kinerja pengelolaan BMN di hari-hari yang akan datang,” ujar Tedy Syandriadi.

Penyerahan apresiasi dilaksanakan oleh Kepala Kanwil dan diterima Plh. Kepala Bagian Tata Usaha, Andoko Hidayat, S.Hut., MP., disaksikan tamu dan undangan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kodam I Bukit Barisan, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Kanwil Kementerian Keagamaan Sumatera Utara, dan dari institusi lainnya.

Sumber : Inggrid R. Tarihoran, S.Hut. - Penyuluh Kehutanan Balai Besar KSDA Sumatera Utara

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini