Menuju Kabupaten Selayar Yang Aksesibel

Selasa, 08 Februari 2022

Kepulauan Selayar, 7 Februari 2022. "Jika infrastruktur menuju objek wisata memadai, pengunjung yang datang ke Selayar akan merasa lebih tenang dan nyaman dalam mengeksplore keindahan Selayar, hal ini tentunya berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata" ungkap Kepala Balai Taman Nasional (TN) Taka Bonerate, Faat Rudhianto, S.Hut., M.Si saat menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2023, Senin (7/2/2022).

Kepala Balai TN Taka Bonerate memberikan masukan tersebut agar nantinya pembangunan di Kepulauan Selayar mempunyai infrastruktur yang aksesibel dan merata sesuai dengan sistem penataan dan pemanfaatan ruang. Pendapat tersebut disampaikan setelah dua materi disampaikan antara lain Kebijakan Pendapatan dan Penganggaran Daerah Tahun 2023 Kab. Kep. Selayar, oleh Sekda Kab. Kep. Selayar dan Rancangan Awal RKPD Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar Tahun 2023, oleh Kepala Bappelitbangda Kab. Kep. Selayar.

Acara yang diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Hasil Forum Konsultasi Publik RKPD Kab. Kep. Selayar Tahun 2023 dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kep. Selayar, Anggota Fraksi DPRD Kep. Selayar, Sekda Kab. Kep. Selayar, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD, para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan pengusaha. Rangkaian acara dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Bapak H. Saiful Arif, SH.

Sumber: © Tim Humas Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini