Rumah Kahiyu Raih Juara I Ajang API Award 2021

Rabu, 01 Desember 2021

Pangkalan Bun, 01 Desember 2021 - Akhir bulan November 2021 di tutup dengan bangga oleh Rumah Kahiyu yang meraih penghargaan peringkat I dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2021 dengan tajuk Rain Forest Trekking Tanjung Puting kategori Wisata Olahraga dan Petualang. Malam Penganugerahan ajang ini dilaksanakan di Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 30 November 2021. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, S.H., M.H yang didampingi oleh Kepala Balai Taman Nasional Tanjung Puting untuk mensyukuri penghargaan ini.

Kegiatan ini diharapkan akan menjadi ajang promosi daya tarik wisata daerah, yang nantinya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Ibu Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, S.H., M.H berharap melalui ajang ini, destinasi-destinasi pariwisata yang ada di Bumi Marunting Batu Aji semakin dikenal oleh masyarakat luas. "Harapan kita bersama tentunya, semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Kotawaringin Barat dengan demikian akan semakin mendorong peningkatan perekonomian masyarakat," ujar Ibu Hj. Nurhidayah, S.H., M.H.

Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan vote untuk Rumah Kahiyu baik dalam melalui Instagram, Youtube maupun lewat SMS.

 

Sumber : Balai TN Tanjung Puting

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini