Si Rimau Mengaum di Street Campaign Love Tiger

Selasa, 25 September 2018

Indragiri Hulu, 25 September 2018. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Tahun 2018 diselenggarakan di Avenue Panjat Tebing Kabupaten Indragiri Hulu selama 1 (satu) Minggu penuh dari 20 s.d 29 September 2018. Tanpa melewatkan momen langka ini, Balai Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT) turut mengisi stand pameran yang disediakan. Mengusung konsep street campaign dengan tema "Love Tiger" dipamerkan maskot Harimau Sumatera " Si Rimau". Petugas menyediakan materi berupa leaflet, booklet dan buku untuk dibagikan secara gratis kepada pengunjung stand.

Sesi foto bersama dengan Si Rimau Maskot Harimau Sumatera menjadi favorit bagi para pengunjung. Anak-anak peserta lomba mewarnai turut antusias berfoto bersama dan bercanda ria dengan Si Rimau. Petugas stand secara aktif mengajak pengunjung untuk membaca leaflet dan booklet. Petugas melayani pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung agar sebagian besar pengunjung mengenal TNBT.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Indragiri Hulu Armansyah mengatakan "Peserta berasal dari seluruh Indonesia dengan total 300 peserta dari 25 propinsi, ini momen spesial yang harus dimanfaatkan TNBT untuk mempromosikan paket wisatanya kepada peserta dan pengunjung dari berbagai propinsi ini".

 

Street campaign Love Tiger ini akan diadakan sampai dengan acara penutupan yang akan ditaja pada hari Sabtu, 29 September 2018. Melalui kegiatan ini diharapkan semakin banyak khalayak ramai mengenal apa itu TNBT dan tertarik untuk berwisata di kawasan wisata TNBT.

Sumber : Balai Taman Nasional Bukit Tigapuluh

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini