Lowongan BCAMP National Project Manager-Indonesia

ACB bekerjasama dengan European Union (EU) sedang melaksanakan Proyek ASEAN-EU Biodiversity Conservation and Management of Protected Areas in ASEAN (BCAMP). BCAMP adalah program selama 5 (lima) tahun (2017-2022) yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap keberlanjutan global untuk memastikan keanekaragaman hayati ASEAN yang kaya dapat dilestarikan dan dikelola secara berkelanjutan untuk meningkatkan sosial, ekonomi, dan kesejahteraan lingkungan. Tujuan spesifik proyek ini adalah untuk lebih meningkatkan konservasi keanekaragaman hayati dan pengelolaan kawasan lindung secara efektif di Asia Tenggara yang secara signifikan dapat mengurangi hilangnya keanekaragaman hayati di wilayah ASEAN.

National Project Managers (NPMs) akan berfungsi sebagai koordinator negara ASEAN Member State (AMS) untuk mengelola operasi sehari-hari proyek BCAMP di tingkat Nasional. NPM juga akan memperkuat kehadiran ACB di AMS dengan berhubungan dengan focal point AWGNCB dan instansi pemerintah nasional dan daerah lainnya, serta organisasi mitra di masing-masing negara.

Informasi lebih lanjut mengenai Scope Duties, Qualifications, Competency Requirements dan lainnya dapat dibuka pada Term of Reference terlampir atau pada website :

https://aseanbiodiversity.org/2018/07/19/apply-bcamp-national-project-manager-indonesia/

Batas waktu untuk pengajuan paling lambat tanggal 19 Agustus 2018. Hanya aplikasi dengan persyaratan dokumenter lengkap (Letter of Intent, Curriculum Vitae komprehensif, portofolio dan Formulir Riwayat Pribadi yang lengkap) yang akan diproses.

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini