Balai Taman Nasional Taka Bonerate Promosi Hingga Bandara

Jumat, 17 November 2017

Benteng-Kep. Selayar, 17 November 2017. Untuk meningkatkan promosi dan pelayanan bagi calon wisatawan yang akan berkunjung ke Taman Nasional Taka Bonerate, Kepulauan Selayar. Pihak Balai Taman Nasional Taka Bonerate memasang video promosi di billboard Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Sebelumnya Balai Taman Nasional Taka Bonerate telah memasang beberapa gambar iklan wisata yang dipasang di pintu 1 (satu) keberangkatan dan ditempat pengambilan bagasi.

"Ini dalam rangka peningkatan dan penyebaran promosi Wisata Taka Bonerate bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke Sulawesi Selatan" Ucap Jusman selaku Kepala Balai TN. Taka Bonerate yang ditemui diruang kerjanya.

Video promosi ini dipasang di videotron didekat pintu masuk pengambilan bagasi maskapai Lion Group Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Dengan meluasnya informasi wisata bahari unggulan Sulawesi Selatan ini yang juga merupakan atol ketiga terbesar dunia dan Cagar Biosfer ke 10 di Indonesia, bisa semakin dikenal dan menjadi kebanggaan masyarakat Kepulauan Selayar pada khususnya.


Sumber : Asri - Balai TN Takabonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini