Support dan Motivasi Untuk Resort Wonoasri

Jember, 19 Maret 2019. Kepala Balai Taman Nasional Meru Betiri (TN MerBeti) Maman Surahman, S. Hut, M.Si pada hari ini (19/3/19) setelah melakukan pembinaan pegawai di Kantor Balai TN. MerBeti, Maman melanjutkan aktivitas    ke wilayah kerja Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah II Ambulu. Dengan didampingi Kepala SPTN Wilayah II, Maman menyambangi Kantor Resort Wonoasri yang sempat tergenang air akibat banjir yang melanda Desa Wonoasri.

Pada kesempatan tersebut Kepala Balai memberikan support dan motivasi kepada petugas untuk senantiasa semangat dalam menjalankan tugas dengan tetap mengutamakan keselamatan dan Kabalai menyatakan bahwa beliau selalu siap kapanpun dibutuhkan. Maman yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala Balai TN MerBeti sebelumnya memberikan lima arahan dan semangat baru untuk seluruh pegawai di Kantor Balai.

Adapun lima arahan Kepala Balai TN MerBeti adalah 1) bekerja keras, cerdas dan ikhlas; (2) bekerja bergandengan tangan, saling mengisi sesuai tusi dan kemampuan masing - masing; (3) keluarkan segala ide, gagasan dan inovasi untuk mengembangkan TN MerBeti; (4) selesaikan semua permasalahan secara internal dengan musyawarah karena tidak ada masalah yang tidak diselesaikan dan (5) reward atas pegawai yang berkinerja bagus minimal dalam bentuk fasilitasi sarpras yang diperlukan.

Sumber : Balai Taman Nasional Meru Betiri

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini