Inhouse Training Pegawai Balai KSDA Jambi

Selasa, 04 Desember 2018

Jambi, 3 Desember 2018. Balai KSDA Jambi mengadakan kegiatan Inhouse Training Pegawai bertempat di Hotel Luminor Kota Jambi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Balai KSDA tak terkecuali. Seluruh pegawai Balai KSDA yang terdiri dari 3 Seksi Wilayah hadir mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh Kepala Balai KSDA Jambi, Bpk. Rahmad Saleh. Balai KSDA Jambi mengundang 2 orang narasumber untuk memberikan materi dan training kepada pegawai Balai KSDA Jambi, diantara nya adalah Kepala Bagian Analisis Laporan Hasil Pengawasan Irjen KLHK Bpk. Juli Haryono dan Kepala Sub Bagian Evaluasi Kinerja dan Disiplin Pegawai Ibu Lies Setyawati.

Materi training yang diberikan kepada pegawai Balai KSDA Jambi yaitu Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP), Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan E-Kinerja. Narasumber menerangkan materi secara seksama dan memberikan contoh contoh terkait. Para pegawai pun berkesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab kepada narasumber terkait hal hal yang masih belum dimengerti oleh para pegawai. Seluruh pegawai Balai KSDA Jambi terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan pelatihan terutama pada sesi tanya jawab. Kegiatan pelatihan ditutup oleh Kasubbag Tata Usaha dan Kepala Balai KSDA Jambi sekaligus memberikan apresiasi terhadap seluruh pegawai yang hadir dalam kegiatan pelatihan.

Kepala Balai KSDA Jambi, Rahmad Saleh menyatakan “Kegiatan pelatihan pegawai Balai KSDA Jambi telah selesai kami laksanakan. Seluruh pegawai senang dengan ada nya pelatihan ini dan kami berharap kegiatan pelatihan ini akan menambah produktivitas kinerja kami kedepan nya.

 

Sumber: Balai KSDA Jambi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini