Pergantian Pejabat BBKSDA Papua

Senin, 09 April 2018

Jayapura, 10 April 2018. Balai Besar KSDA Papua (BBKSDA Papua) menyelenggarakan Acara Serah Terima Jabatan pada Senin, 9 April 2018 di Aula BBKSDA Papua, Jayapura. Sertijab dihadiri  Kepala Dinas Kehutanan dan Eselon III Provinsi Papua, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Papua, Kepala UPT Lingkup UPT KLHK Provinsi Papua, pejabat Eselon III dan IV Lingkup UPT KLHK Provinsi Papua, Kepala Seksi Gakkum Wilayah III Jayapura, Koordinator USAID Lestari, Project Manager WWF Indonesia Program Papua, Pimpinan Intsia Papua, Ketua DAS/LMA Cycloop-Youtefa, Ketua CPA Hiroshi, Ketua MMP,  Dharma Wanita Persatuan BBKSDA Papua dan tamu undangan lainnya.

“Terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdikan diri pada BBKSDA Papua terutama pada konservasi di tanah Papua” ujar Ir. Timbul Batubara.,M.Si Kepala Balai Besar KSDA Papua. Beliau menambahkan bahwa dalam konservasi tidak dapat bekerja sendiri sehingga harus menjalin kerjasama dengan pihak lain, sehingga berbagai upaya dalam mendapatkan perhatian, dukungan sangatlah diperlukan.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima sesuai Nomor SK. 154/MENLHK/SETJEN/PEG.2/3/2018 Tanggal 15 Maret 2018 Tentang Pengisian dan Mutasi Jabatan Pengawas (Eselon IV) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam hal ini Lingkup BBKSDA Papua atas nama David Kalo dengan jabatan lama sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada BBKSDA Papua dimutasikan sebagai Kepala Sub Bagian Program pada Balai P3E Ekoregion Papua Maluku, Diah Warastuti, S.P dengan jabatan lama sebagai pejabat Fungsional PEH Muda dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada BBKSDA Papua, selanjutnya Mariana C.R Maria, S.Hut dengan jabatan lama sebagai Analis Data Pada Seksi P3pada BBKSDA Papua dimutasikan sebagai Kepala Seksi Pemanfaatan dan Pelayanan pada Bidang Teknis Balai Besar Teluk Cenderawasih di Manokwari.

Eselon III yang melakukan sertijab sesuai dengan Nomor SK. 153/MENLHK/SETJEN/PEG.2/3/2018 Tanggal 15 Maret 2018 Tentang Pengisian dan Mutasi Jabatan Administrator (Eselon III) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas nama Ir. Ahmad Yani dengan jabatan lama sebagai Kepala Bidang Teknis pada BBKSDA Papua dimutasikan sebagai Kepala Bidang KSDA Wilayah II pada Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan, sedangkan Kepala Bidang Teknis KSDA yang baru adalah Askhari Dg. Masikki, S.Hut yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SKW I Pada Balai KSDA Sulut. 

Sumber : Kurnianingsih - Polhut BBKSDA Papua & Diah Warastuti, S.P

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini