TWA Sungai Dumai Dikunjungi Menteri Dan Wakil Menteri LHK

Senin, 12 April 2021

Pekanbaru, 12 April 2021 - Pada Sabtu, 10 April 2021, Balai Besar KSDA Riau, pengelola UPT Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Provinsi Riau dan Pemerintah Kota serta masyarakat Dumai menyambut kehadiran Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Ibu Siti Nurbaya dan Wakil Menteri Bapak Alue Dohong bersama jajarannya di Taman Wisata Alam (TWA) Sungai Dumai, Kota Dumai.

Setelah dijamu oleh Walikota Dumai, Bapak Paisal di rumah dinas serta beberapa rangkaian acara lainnya, Menteri LHK ibu Siti Nurbaya Bakar dan Wakil Menteri bapak Alue Dohong mengunjungi kawasan konservasi TWA Sungai Dumai. Kunjungan ini adalah kunjungan perdana beliau kesana.

Di TWA Sungai Dumai, Ibu Menteri mendengarkan paparan tentang potensi kawasan konservasi tersebut yang disampaikan Kepala Balai Besar KSDA Riau, Bapak Suharyono. Bu Menteri dan Bapak Wakil Menteri juga berbincang dengan para pecinta alam Dumai serta berdiskusi langsung dengan Kelompok Tani Hutan Waleed Kelulut binaan Balai Besar KSDA Riau. Bahkan, bapak Wamen berkenan mencoba madu kelulut langsung dari sarangnya.

Ibu Menteri berpesan, agar sarana dan prasarana di TWA Sungai Dumai lebih ditingkatkan untuk promosi wisata alam.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini