Buaya Muara Terlihat, BKSDA Sulteng Sisir Sepanjang Pantai Talise

Minggu, 20 Desember 2020

Palu, 20 Desember 2020. Buaya muara yang berada di Pantai Talise Kota Palu kembali menjadi viral setelah ada masyarakat yang beraktivitas di pantai menjadi korban. Atas dasar ini, kembali Balai KSDA Sulawesi Tengah melalui Tim Penanganan Satwa Liar bekerjasama dengan Tim Pol AIRUD Polda Sulteng melakukan sosialisasi dengan menyisir sepanjang pantai talise di Teluk Palu pada hari Minggu, 20 Desember 2020.

“Dihimbau kepada warga masyarakat yang saat ini sedang berendam, berenang di pantai agar selalu waspada akan adanya binatang buas dan berbahaya, buaya yang berada di pantai ini, tolong hati-hati dan waspada" demikian himbauan yang disampaikan oleh tim penanganan satwa liar BKSDA Sulawesi Tengah bersama Tim Polairud Polda Sulteng. Himbauan tersebut berulang kali disampaikan, agar warga tetap waspada dan tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai.

Kegiatan tersebut rencananya akan rutin dilakukan setiap hari libur, mengingat banyaknya kunjungan warga ke pantai talise pada hari libur. Hal ini juga sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang seaktu-waktu memerlukan pertolongan atau ada kecelakaan lain yang terjadi di sepanjang pantai talise palu.

Sumber : Humas Balai KSDA Sulawesi Tengah

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini