Bantuan Eiger Palu Untuk Murid-murid Sekolah Lipu

Rabu, 04 November 2020

Palu, 4 November 2020 - Setelah postingan di media sosial Instagram @bksdasulteng tanggal 20 Oktober 2020 mengenai Joki, anak didik Sekolah Lipu yang berada di dalam kawasan Cagar Alam Morowali yang mengenakan tas dari karung bergambar logo Eiger, akhirnya pada tanggal 3 November 2020 bisa terwujud. Berkat bantuan dari Bapak Abraham dan Ibu Kartini dari Eiger Palu yang berkenan mewujudkan Sebagian mimpi dari anak-anak ini, akhirnya bukan hanya Joki bahkan seluruh murid sekolah lipu mendapatkan apa yang mereka impikan yaitu Tas Merk Eiger, buku tulis dan alat-alat sekolah.

 

Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah Ir. Hasmuni Hasmar, M.Si. Dalam kesempatan ini pihak Eiger Palu berharap bantuan dari mereka ini dapat menambah semangat Joki dan murid sekolah lipu lainnya untuk belajar lebih giat dan bersemangat.

Sementara itu Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan pihak Eiger Palu untuk ikut berperan serta membantu murid-murid sekolah lipu di dalam Cagar Alam Morowali. Diharapkan untuk kedepannya pihak Eiger Palu dan Balai KSDA Sulawesi Tengah akan bisa bekerjasama dalam bidang konservasi khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Sumber : Amelia, Tim Humas Balai KSDA Sulawesi Tengah

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini