Yuk Mengenal TEMAN ANALISA di Festival FTN/TWA 2020

Jumat, 25 September 2020

Bakal ada acara menarik loh buat generasi milenial di Festival TN/TWA yaitu TEMAN ANALISA atau Teka-Teki Taman Nasional dan Taman Wisata Alam yang akan diadakan di stand Virtual Exhibition, Direktorat PJLHK. Setiap harinya selama satu jam, kuiz yang disasar untuk generasi milenial ini, akan dipandu oleh Kak Resha, pendongeng dan host acara Jelajah Rimba pada salah satu televisi swasta dan Alfira Naftaly Pangalila atau lebih popular dikenal dengan panggilan “Abex”, seorang pendaki wanita dan travel blogger.

Untuk bisa mengikuti kuiz TEMAN ANALISA, teman-teman harus mendaftar dulu di http://festivaltamannasionaltwa.com dan bagi yang ingin mendapatkan e-sertifikat bisa mengisi data diri di link berikut: https://forms.gle/Sf4oen6YxNMkYt5L6.

Para pemenang akan diumumkan di Instagram @ayoketamannasional_official dan hadiah untuk para pemenang, akan dikirim ke alamat masing-masing pemenang yaitu dua minggu setelah tanggal 26 September 2020. Yuk follow akun Instagram @ayoketamannasional_official untuk mendapatkan informasi terbaru.

Di acara Kuiz TEMAN ANALISA, teman-teman tidak hanya akan mendapatkan soal-soal kuiz namun juga akan diberikan pengetahuan tentang taman nasional dan taman wisata alam. Menarik bukan?

Sampai Jumpa di Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam 2020!

Sumber : Direktorat PJLHK

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini