Walikota Bontang, dukung Penyelenggaraan HKAN 2020.

Rabu, 02 September 2020

Bontang, 2 September 2020.Selasa, (1/9) bertempat di pendopo, walikota Bontang mengadakan pertemuan dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan peringatan  Hari Konservasi Alam Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Bontang.
Dalam pertemuan tersebut Walikota Bontang dr. Neni Murniaeni, Sp.Og, menyampaikan dukungan atas penyelenggaraan peringatan HKAN 2020. Dalam sambutannya Bunda Neni, (sebutan akrab beliau) menyampaikan bahwa kegiatan ini, akan sangat berdampak bagi pembangunan di Kota Bontang. Terutama akan menghidupkan roda ekonomi di Kota Bontang, yang terpuruk akibat pandemi  covid-19, khususnya bisnis perhotelan, jasa boga, jasa travel, wisata, produk lokal, dll. 

Kegiatan yang akan menghadirkan perwakilan dari seluruh UPT Taman Nasional dan Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA), dapat juga menjadi ajang promosi Kota Bontang, khususnya di bidang pariwisata dan produk lokal.
Hadir dalam pertemuan Komandan Kodim Bontang, Polres Kota Bontang,  para mitra TN Kutai, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan,  Dinas Pariwisata dan Olahraga, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya.
Para pihak yang hadir menyatakan dukungannya dalam penyelenggaraan HKAN Tahun 2020 dan akan berpartisipasi sesuai dengan kebutuhan penyelengaraan. Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19, Walikota Bontang mensyaratkan Rapid Test  antigen untuk semua tamu yang akan hadir dalam acara peringatan HKAN 2020
Sumber: Balai Taman Nasional Kutai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini