Pegawai TN Matalawa Ikuti Pembinaan Pegawai Online

Kamis, 14 Mei 2020

Waingapu, 13 Mei 2020. Pada masa pandemi COVID-19 ini, kegiatan yang seharusnya dilakukan secara tatap muka tidak dapat dilakukan secara normal. Namun, berkat kemajuan teknologi yang ada sekarang, pertemuan tatap muka pun bisa dilakukan secara online tanpa mengurangi maksud dan tujuan yang akan dicapai.

Seperti yang dilakukan Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) pada Rabu, 13 Mei 2020 yang mengadakan pembinaan pegawai dengan narasumber utama yaitu Setditjen KSDAE, Ir, Tandya Tjahjana, M.Si, dan Kepala Sub Bagian Administrasi Kepegawaian, Sri Mirna Ginting, S.P, M.P. Pokok utama yang disampaikan dalam forum ini adalah tentang disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) berkaitan dengan dinamisnya peraturan-peraturan yang terbit akibat wabah COVID-19.

Setditjen mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai TN Matalawa yang masih terus bertugas menjadi garda terdepan konservasi hutan di Sumba. Beliau juga tidak henti-hentinya mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19. Dalam kesempatannya, Kasubag Administrasi Kepegawaian menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk mentaati seluruh peraturan yang diterbitkan terkait COVID-19 ini. Termasuk larangan untuk tidak melakukan perjalanan mudik. Ia menyadari bahwa banyak pegawai yang rindu berkumpul dengan keluarganya, namun menghentikan penyebaran wabah menjadi tujuan utama sehingga perjalanan mudik pun tidak boleh dilakukan. Ia juga menambahkan kepada para pejabat struktural untuk dapat menerapkan peraturan disiplin yang sudah ada kepada para pegawai yang melanggar ketentuan.

Sumber: Balai TN Matalawa

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini