Hendak Dikirimkan, 4 Paket Opsetan Tanduk Rusa Diamankan

Rabu, 15 April 2020

Ambon, 14 April 2020. Petugas Balai KSDA Maluku yang berada di pos bandara mendapatkan informasi bahwa adanya pengiriman opsetan tanduk rusa melalui jasa paket bandara pada Pukul 10:00 WIT (14/4).

Pukul 10.20 WIT, petugas melakukan koordinasi dengan pihak Avsec dan petugas jasa cargo bandara, dari hasil koordinasi tersebut maka dilakukan pemeriksaan barang-barang yang akan dikirim melalui jasa paket bandara, dari hasil pemeriksaan tersebut berhasil diamankan sebanyak 4 buah opsetan tanduk rusa yang akan dikirim menuju Sulawesi Tengah.

Dari hasil pemeriksaan terhadap petugas yang menerima paket tersebut dikehui bahwa yang mengirim paket tersebut seorang oknum tentara BKO yang sedang bertugas di Pulau Seram. Dikarenakan pada saat pengamanan barang bukti tersebut tidak ditemukan pemiliknya maka petugas hanya dapat mengamankan barang buktinya saja.

Saat ini seluruh opsetan tanduk rusa hasil pengamanan di Pos Bandara Internasional Pattimura Ambon sudah diamankan dan disimpan di gudang penyimpanan barang bukti Balai KSDA Maluku.

Sumber : Kacuk Seto Purwanto - Polhut Balai KSDA Maluku

WhatsApp Image 2020-04-14 at 15.59.54 (1).jpeg

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini