Ngopi Bareng Kawan Kawan Media

Senin, 03 Februari 2020

Pekanbaru, 1 Februari 2020. Kita baru saja ngopi bareng kawan kawan media. Ngopi dengan tajuk ngobrol pintar konservasi yang langsung di pandu bapak Suharyono Kepala Balai Besar KSDA Riau, berlansung cukup meriah dan menarik. Seperti dengan judul kegiatan, ngobrol pintar konservasi ini juga menyuguhkan kopi sebagai jamuan.

Suasana keakraban sangat  terasa, apalagi setelah para petugas lapangan masing masing bercerita tentang pengalaman masing-masing. Bang Tommy berbagi pengalaman berhadapan langsung dengan harimau Sumatera liar dengan jarak 2,5 m selama 2 jam, mas Widodo bercerita tentang pengalamannya menangani konflik Gajah dan kedekatan perasaan dengan satwa tambun tersebut, serta beberapa cerita menarik lainnya yang langsung ditanggapi dengan antusias oleh kawan kawan media terutama bang Haidir Tanjung wartawan senior dari Detik.Com dan bang Ryan Anggoro dari kantor berita Antara. Ternyata kedekatan dengan kawan kawan media sangat mengasyikkan dan membuat kita lebih berwarna.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dunia konservasi. Salam cinta dan kompak dari kami, Salam konservasi.

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini