Keceriaan Pegawai Balitbang dan Inovasi KLHK di Situgunung

Senin, 16 Desember 2019

Situgunung, 12 Desember 2019. Situgunung kembali menjadi tempat kunjungan. Kali ini, tamu yang berkunjung datang dari Badan Litbang dan Inovasi, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (12/12). Rombongan disambut oleh Kepala Resort Pengelolaan Taman Nasional (PTN) Situgunung, Asep Suganda beserta staf.

Perbincangan hangat antara Kepala Resort PTN Situgung dengan Sekretaris Badan Litbang dan Inovasi, KLHK, Dr. Sylvana Ratina dimana beliau memberikan beberapa masukan dan komentar terkait pengelolaan pengembangan ekowisata Situgunung.

Sebelum masuk ke acara inti, ada acara penyambutan dari Kepala Resort PTN Situgung, Asep Suganda memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Badan Litbang dan Inovasi di Situgunung untuk melakukan pembinaan pegawai. Dilanjutkan pengarahan Sekretaris Badan kepada seluruh peserta pembinaan pegawai, yang intinya beliau menyampaikan bahwa kebersamaan adalah kunci utama dalam kinerja.

Menjajal sensasi melawati Situgunung Suspension Bridge sambil menikmati keindahan Kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan oleh setiap orang yang berkunjung. Tidak kalah menarik acara dilanjutkan dengan fun games untuk mempererat kebersamaan pegawai.

Sumber: Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Teks: Sisca Widiya A.
Dok: Asep Suganda

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini