Rakornis Kehumasan KemenLHK

Jumat, 22 November 2019

Jakarta, 22 November 2019. Dalam RANGKA meningkatkan komunikasi publik di era digital dan mengoptimalkan penyampaian informasi melalui media sosial, Biro Humas, KemenLHK mengundang seluruh admin medsos di jajarannya baik Pusat maupun Daerah untuk menghadiri rakor Kehumasan di aula Rimbawan I, Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta pada Kamis, 21 November 2019.

Materinya sangat menarik lho kawan rimba..., ada Literasi Digital di Jagad Maya oleh Ivan Lenin pendiri Lingua Bahasa dan Wiki pedia Indonesia Ensiklopedia Bebas, ada Era Baru Fotografi oleh Arbain Rambey, seorang jurnalis senior yang menguasai penulisan sekaligus fotografi, ada Evaluasi dan Strategi Kehumasan KemenLHK oleh Afni Zulkifli, ada Optimalisasi Media Sosial Pemerintah oleh Nanda seorang admin medsos di KemenPUPR dan Digital Storytelling oleh Setya Winnie, seorang travel content creator yang tidak hanya sekedar jalan jalan, namun selalu mengangkat kekayaan budaya dan adat istiadat di suatu tempat.

Nah... Yuuk jangan bosan untuk selalu belajar ya kawan... Semoga dengan adanya rakor ini, kami dapat lebih optimal dalam berkomunikasi dan menyampaikan informasi...

 

Salam sukses

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini