Gubernur Riau Melepas Kontingen Kwartir Daerah Riau

Senin, 18 November 2019

Pekanbaru, 15 November 2019, Balai Besar KSDA Riau selaku Pinsaka Wanabhakti Regional Sumatera mengikuti pelepasan Kontingen Kwartir Daerah Riau oleh Gubernur Riau, bapak Syamsuar selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) Riau, untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Bhakti Saka Kalpataru dan Saka Wana Bhakti (Pertikawan) Tingkat Nasional di Cibubur. Acara Pelepasan juga didampingi oleh Pinsaka Kalpataru Regional Sumatera, bapak Amral Fery dan Ketua Kwartir Daerah Harian, bapak OK Nizam Djamil.

Acara pelepasan dilakukan di aula Sungkai Balai Diklat LHK Riau, Jl. HR Subrantas Pekanbaru. Sebanyak 44 peserta mewakili Prov. Riau mengikuti acara Pertikawan tersebut dari tanggal 18 sd 25 November 2019.

18 peserta dari Pekanbaru, 20 peserta dari Siak, 1 peserta dari Dumai dan 5 peserta sebagai peninjau. Adapun rincian keikutsertaan peserta tersebut adalah

putra : 13 orang (saka wana bhakti) dan 2 orang (saka kalpataru mewakili sekolah adiwiyata).

Putri : 8 orang (saka wanabhakti) dan 7 orang (saka kalpataru), ditambah pembina pendamping 2 putra dan 2 putri serta pimpinan kontingen (pimkon) 2 putra dan 2 putri ditambah 1 orang volunteer dari Dumai dan 5 orang peninjau. Sehingga seluruh kontingen daerah Riau berjumlah 44 orang.

Untuk seluruh kontingen jangan lupa jaga kesehatan, semangat dan sukses selalu ya.

Sumber: BBKSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini