Langkah Percepatan PBJ 2020, Balai TN Bali Barat Mendapat Asistensi dari Biro Umum KLHK.

Minggu, 17 November 2019

Kamis, 14 November 2019 - Pagi ini dilaksanakan Pembinaan oleh Kepala Perlengkapan Layanan Pengadaan, Biro Umum, Setjen Kementerian LHK di Balai Taman Nasional Bali Barat.

Ada dua agenda pokok yang disampaikan yaitu pembinaan percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa (PBJ) serta sosialisasi SOP penatausahaan BMN. Kegiatan pembinaan ini bertujuan agar pengelolaan pengadaan barang dan jasa yang sesuai dengan ketentuan serta pencatatan BMN di Balai TN Bali Barat tetap terlaksana dengan baik dan kedepannya dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Dalam materi pembinaan dijelaskan juga tentang sistem dan kebijakan terbaru yang digunakan dalam mengelola BMN termasuk dalam penggunaan berbagai macam aplikasi pengelolaan BMN. Semoga dengan adanya kegiatan ini, pengelolaan BMN di Kementerian LHK, dan khususnya di Balai TN Bali Barat tetap terlaksana dengan baik.

Kegiatan juga diisi dengan asisitensi RUP, aplikasi LPSE dan e-monev kepada KPA, PPK dan operator SIRUP terkait adanya Surat Edaran mengenai percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa tahun 2020.


Salam lestari.

 

Sumber: Balai TN Bali Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini