Dharma Wanita Balai TN Taka Bonerate Ikuti Seminar Pengembangan Lingkungan Sehat

Kamis, 07 November 2019

Benteng - Kepulauan Selayar, 07 November 2019. Hari ini (07/11) Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar menyelenggarakan seminar dengan tema "Pemberdayaan Perempuan dalam Pengembangan Kawasan Lingkungan yang Sehat" dengan pembicara Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Lembaga Pusat dan Daerah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Hadir dalam seminar ini Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate Faat Rudhianto, Kepala Dinas LHK Kab. Kepualauan Selayar, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kepulauan Selayar dan pejabat eselon III terkait serta pengurus Dharma Wanita Kab. Kepulauan Selayar.

Giat ini bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kab. Kepulauan Selayar. Dibuka oleh Sekda Kabupaten Kepulauan selayar mewakili Bupati Kep. Selayar, Dr. Ir. Marjani Sultan.

Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Selayar, karena setiap tahunnya menyelenggarakan pertemuan/ event yang berkualitas.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kepulauan Selayar, Hj. Asniar Marjani menyampaikan ucapan selama datang kepada Prof. Dr. Ir Winarni Manoarfa, MS Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Lembaga Pusat dan Daerah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang juga salah satu pembicara pada seminar ini.

Dalam kesempatan yang sama beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Balai Taman Nasional Taka Bonerate sudah hadir dan turut berpartisipasi di acara seminar.

Giat dilanjutkan dengan pemaparan materi seminar, sampai berita ini ditayangakan masih berlanjut penyampaian materi-materi dari narasumber.

Sumber: Asri PEH Penyelia Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini