Memantapkan Kebersamaan dengan Pembinaan yang Berkualitas.

Minggu, 03 November 2019

Gilimanuk, 31 Oktober 2019, Dengan mengundang narasumber yang berkompeten, dilaksanakan pembinaan pegawai TN. Bali Barat. Hadir sebagai narasumber ialah Kepala Bagian Kepegawaian Ditjen KSDAE, Bapak Munarto, B.Sc.F, S.P., M.M. dan Kepala Sub Bagian Administrasi Jabatan Fungsional, Ibu Septi Eka Wardhani, S.Hut, MP.

Peserta yang hadir adalah seluruh pegawai TN. Bali Barat, baik struktural, Fungsional (Polhut, PEH Dan Penyuluh kehutanan)  maupun non Struktural serta tenaga honorer.

Materi yang disampaikan adalah tentang aturan dan kebijakan bagi PNS/ASN, SIMPEG, peningkatan kinerja Dan kedisiplinan pegawai, tugas dan Izin Belajar, penilaian DUPAK bagi fungsional dan hal-hal lain seputar kepegawaian lingkup Ditjen KSDAE. Memberian materi juga diskusi antara peserta dengan pemateri berlangsung dengan suasana harmonis dan kekeluargaan.

Dengan adanya kegiatan pembinaan pegawai ini diharapkan semua pegawai TN Bali Barat memahami kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi dalam menjalankan tugas sebagai ASN dan tetap bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Bapak Munarto juga berpesan agar para pegawai TN Bali Barat untuk lebih bersemangat lagi dalam bekerja, terus tingkatkan kemampuan dan tambah prestasi-prestasi untuk TN Bali Barat. Salam konservasi.

Sumber : Balai Taman Nasional Bali Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini