Antusias Tim TV NHK Jepang di SM Bukit Batu

Rabu, 16 Oktober 2019

PEKANBARU - 14 Oktober 2019, di kantor Resort Bukit Batu, Kec. Bandar Laksmana, Kab. Bengkalis cuaca terlihat mendung. Namun petugas Resort bersemangat karena mereka akan mengantar rombongan TV NHK Jepang melakukan pengambilan gambar untuk pembuatan film dokumenter.

Tim berkumpul di  Resort Bukit Batu dan memberikan penjelasan  sesuai aturan yang berlaku sebelum masuk ke dalam kawasan konservasi Suaka Margasatwa (SM) tersebut. Tak lama, Tim yang berjumlah 10 orang  segera berangkat dengan menggunakan  2 unit speed boad masuk ke dalam kawasan.

Kru TV NHK terlihat antusias dalam mengambil gambar kawasan hutan SM Bukit Batu. Dari awal berangkat di sungai Bukit Batu, menembus pepohonan, rawa dan tutupan hutan kawasan tersebut.

Walaupun dari siang di guyur hujan deras, namun seluruh Tim terlihat cukup puas dan senang melakukan tugasnya. Mereka sangat menikmati alam rawa gambut beserta keindahannya.

Untuk keamanan dan kelestarian secara umum dari kawasan konservasi selama kegiatan tim NHK jepang di kawal oleh POLHUT dan PEH BBKSDA Riau .

Yuuk kita jaga kelestarian  alam kita....karena Indonesia punya alam yang sangat mempesona ....

Siapa lagi yang akan menjaganya kalo bukan kita kita....

Coba apa yang sudah kamu lakukan untuk tetap terjaganya paru paru dunia?

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini