Kesaktian Pancasila Balai Besar TaNa Bentarum, Energi Positif Perbaiki Karakter Pegawai

Selasa, 01 Oktober 2019

Putussibau , 1 Oktober 2019. Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila diselenggarakan oleh Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum) secara khidmat, tertib dan sederhana di halaman kantor Balai Besar Tana Bentarum. Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 wib berjalan dengan lancar sesuai dengan pedoman penyelenggaraan upacara.

Berdasarkan arahan dari Surat Sekretaris Jenderal KSDAE upacara kali ini mengusung tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”. Pancasila sangat penting dijadikan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara dalam mempersatukan keberagaman bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kepala Balai Besar Tana Bentarum yang diwakili oleh Ardi Andono, S.TP., M.Sc. selaku inpektur upacara turut membuka jalannya upacara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Balai Besar dan Anggota Saka Wanabakti Kapuas Hulu. Tak kalah ketinggalan juga, Antusias Manggala Agni Daops Semitau bersama Pegawai Seksi PTN Wil. VI turut memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar upacara di halaman Kantor Seksi setempat.

Dengan menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan dapat memberikan energi positif kepada seluruh peserta dan generasi penerus agar lebih sadar lagi dalam memperbaiki karekter anak bangsa. (1/10)

Sumber : Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini