Pembinaan Pengembangan Karier Pejabat Fungsional

Senin, 30 September 2019

Waingapu. 26 September 2019. Pejabat fungsional memiliki peranan penting dalam suatu unit pengelolaan. Terkadang jumlah pejabat fungsional yang ada pada suatu unit jumlahnya melebihi pejabat non fungsional sehingga harus melakukan rangkap tugas dengan yang bukan termasuk tugas pokok dan fungsinya.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, bagian kepegawaian Ditjen KSDAE memberikan pembinaan pada kelompok pejabat fungsional di Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa). Pembinaan diberikan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Jabatan Fungsional, Septi Eka Wardhani, S.Hut, MP. Beliau menyampaikan banyak sekali hal terkait jabatan fungsional termasuk informasi tugas belajar, izin belajar, dan lain-lain.

Kegiatan yang sedianya diselenggarakan di Aula Kantor Balai, dipindahkan ke Information Centre sebagai bagian antisipasi dalam menghadapi kebakaran hutan. Kepala Balai TN Matalawa, Ir. Memen Suparman, M.M, dalam kesempatan ini mengingatkan bahwa pejabat fungsional mempunyai kesempatan besar dalam meningkatkan karier baik pangkat ataupun jabatannya. Kedisplinan dalam mengumpulkan angka kredit menjadi faktor penting untuk peningkatan tersebut.

Sumber: Balai TN Matalawa

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini