Promosi Wisata Berkelanjutan Dalam ISTA Fest 2019

Jumat, 27 September 2019

Jakarta, 27 September 2019 - Bertempat di ballroom hotel Ritz Carlton Jakarta, kementerian Pariwisata RI menyelenggarakan ISTA Fest 2019. Acara yang berlangsung sehari pada tanggal 26 September 2019 diisi dengan acara ISTA Forum, ISTA market dan malam penganugerahan ISTA 2019. Balai TNBB diundang untuk mengisi booth di ISTA market bersama pemenang-pemenang ISTA awards mulai tahun 2017-2018. ISTA Fest 2019, dibuka oleh Deputi Kemenpar, bersama dengan perwakilan UNVTO, Sekjen KAN dan ketua Tim percepatan Pariwisata Alam (Valerina Daniel) dengan memukul lesung secara bersamaan.

Acara ISTA Fest juga dimeriahkan tarian tradisional, penyerahan sertifikat akreditasi, dan ISTA forum yang dihadiri narasumber yang berkompeten baik unsur pemangku kebijakan, akademisi, lembaga internasional dan praktisi ISTA yang telah berhasil.
Partisipan untk ISTA awards tahun ini cenderung meningkat sampai lebih dari 250 pserta baik dari DTW, hingga desa wisata tentunya peran serta Dan pendampingan yang intensif dari seluruh pihak sehingga pengajuan peserta ISTA awards dapat lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kunjungan peserta ISTA Fest yang dilangsungkan sehari ini bisa dikatakan ramai karena antusiasnya pengunjung untk mendapatkan informasi tentang destinasi unggulan dan bahkan viral.

Salam konservasi.

 

Sumber: Balai TN Bali Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini