Dukungan para Pihak dalam Penanggulangan Karhutla

Senin, 23 September 2019

Pekanbaru, 19 September 2019. Balai Besar KSDA Riau menerima penyerahan bantuan masker 3M half facepiece reusable respirator 6200 dan particulate filter 7093 P100 dari Transportasi Gas Indonesia (TGI) dan Hutama Karya ( HK) sebanyak 100 unit bertempat di kantor Balai Besar KSDA Riau, jl. HR Soebrantas Pekanbaru.

Bantuan diterima oleh Andri Hansen Siregar mewakili Balai Besar KSDA Riau dan penyerahan dari HK dilakukan oleh M. Anas serta dari TGI diwakili oleh Antonius Totok selaku Manager Operasional TGI Reg 3 Pekanbaru.

Bantuan tersebut ditujukan bagi petugas di lapangan yang tengah melakukan pemadaman dan ini merupakan komitmen serta tindakan nyata kedua perusahaan tersebut dalam membantu pemadaman kebakaran.

Kepala Balai Besar KSDA Riau melalui Kepala Bidang KSDA Wil. 1, Hansen Siregar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mengharapkan kepada pihak pihak lain untuk ikut berperan secara nyata dalam membantu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Prov. Riau.

Mari kita birukan langit lancang kuning....

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini