Penghargaan dari Pemda Kabupaten Ende untuk Balai TN Kelimutu

Selasa, 17 September 2019

Ende, 17 September 2019. Balai Taman Nasional Kelimutu menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ende dalam upacara bendera tanggal 17 dalam rangka Hari Kesadaran Sosial Nasional dan Hari Perhubungan Nasional di Lapangan Kabupaten Ende. Penyerahan tanda penghargaan ini merupakan ucapan terimakasih dari Bupati Ende kepada Taman Nasional Kelimutu yang telah meraih Gold Winner pada Acara Planet Indonesia Tourism Awards 2019 kategori Nature Attraction yaitu pengembangan wisata dan melestarikan lingkungan dengan pelibatan dan pemberdayaan masyarakat setempat sehingga mengangkat nama Kabupaten Ende.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Bupati Ende (Djafar H. Achmad) kepada Kepala Balai Taman Nasional Kelimutu (Persada A. Sitepu) bersamaan dengan penyerahan hadiah dan bantuan kepada instansi atau masyarakat dalam berbagai kegiatan kategori serta disaksikan unsur Muspida, Jajaran pejabat dan kepala OPD Kabupaten Ende serta seluruh staf peserta.

Ini menjadi pemicu Balai Taman Nasional Kelimutu semakin sinergis berkerja dengan Pemda Kabupaten Ende dan semua stakeholder serta masyarakat dalam pengelolaan dan pelestarian kawasan Taman Nasional Kelimutu dan masyarakatnya.

Sumber : Balai Taman Nasional Kelimutu

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini