Pembinaan Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Balai TN Kutai

Senin, 01 Juli 2019

Bontang, 29 Juni 2019. Keluarga besar Balai Taman Nasional Kutai dan PT. Pertamina EP Aset 5 Sangatta Field mengadakan acara pembinaan pegawai dan halal bihalal. Pembinaan pegawai dan halal bihalal kali ini diadakan di Lembah Permai Adventure Park. Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Kepala Balai TN Kutai Bapak Nur Patria Kurniawan, S.Hut., M.Sc  menyampaikan bahwa Tuhan tidak pernah salah dalam mempertemukan kita dengan teman, tetapi semuanya kembali kepada kita yang menjalaninya.

Acara pembinaan pegawai dan halal bihalal kali ini diikuti oleh seluruh pegawai TN Kutai beserta keluarga inti, karyawan dari PT. Pertamina EP Aset 5 Sangatta Field dan beberapa pensiunan Balai TN Kutai. Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur peserta seperti fun game untuk semakin menjalin keakraban, kekompakan serta kerjasama tim. Selain itu, panitia juga menyiapkan 3 wahana yang bisa dinikmati oleh peserta sepeti berenang, flying fox dan water ball.

Untuk memotivasi pegawai dalam meningkatkan kinerjanya, pada acara ini juga diisi dengan penyampaian motivasi tentang “Peran Keluarga dalam Meningkatkan Produktifitas, Etos Kerja dan Kualitas SDM Balai TN Kutai” oleh Ibu Laela Siddiqah, M.Psi, Psikolog. Salah satu yang ditekankan oleh Sang motivator yaitu pentingnya mewujudkan “work life balance” yaitu keseimbangan antara kehidupan keluarga, kesehatan dan pekerjaan.

Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan pegawai dan halal bihalal ini, dapat semakin mempererat hubungan antara keluarga besar Balai TN Kutai dan juga PT. Pertamina EP Field dan kinerja pegawai semakin meningkat.

 

Sumber: Balai TN Kutai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini