Rimbawan Riau Upacara Hari Bhakti Rimbawan 2019

Selasa, 19 Maret 2019

Pekanbaru, 19 Maret 2019. Puncak acara peringatan Hari Bhakti Rimbawan di Prov. Riau berlangsung Senin, 18 Maret 2019. Setelah beberapa hari sebelumnya digelar berbagai acara untuk memeriahkan hari besar rimbawan ke 36 tersebut.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan adalah lomba bola volly, lomba tarik tambang, senam bersama, bhakti sosial di panti asuhan, kegiatan menanam serta pembagian bibit bersama Gubernur Riau dan Bupati Kampar. Sebagai kegiatan penutup pada hari Senin dilakukan Upacara Hari Bhakti Rimbawan yang dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan yaitu lomba tumpeng, pengumuman pemenang dan pembagian hadiah bagi peserta lomba serta ditutup dengan kegiatan donor darah dari para Rimbawan yang berjumlah 66 orang.

Selamat Hari Bhakti Rimbawan untuk para Rimbawan seluruh Indonesia. Rimbawan patriot, keberanian dan dedikasi dalam menjaga lingkungan dan hutan kira sunguh sangat bermakna demi masa depan negara dan bangsa Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi segala upaya dan langkah kita bersama.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini