BKSDA Kalbar Peringati HPSN di 4 Kawasan Konservasi

Senin, 04 Maret 2019

 Pontianak, 4 Maret 2019. Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tanggal 21 Februari, Balai KSDA Kalimantan Barat bersama-sama penggiat lingkungan, anggota manggala agni, sispala, mapala serta beberapa stakeholder melaksanakan bersih-bersih kawasan konservasi lingkup Kalimantan Barat. Peringatan HPSN 2019 dilaksanakan di 4 tempat, CA Muara Kendawangan di Kabupaten Ketapang, TWA Gunung Kelam di Kabupaten Sintang, TWA Tanjung Belimbing di Kabupaten Sambas, dan CA Raya Pasi (Gunung Poteng) Singkawang (4/3).

   

Kepala Balai KSDA Kalbar Sadtata Noor Adirahmanta berkesempatan mengikuti HPSN di CA Raya Pasi, dalam sambutannya sesaat sebelum dimulainya aksi bersih sampah ini menyampaikan bahwa momentum hari ini menjadikan semangat kita untuk berkomitmen menjaga kawasan konservasi serta mengajak generasi muda untuk berbudaya bersih. Tidak hanya di rumah, sekolah, fasilitas umum, tapi dimanapun kita berada. Budaya bersih akan membawa pada hidup sehat. Ketika kita sehat, maka hidup kita akan lebih bernilai.

 

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah “Berani Bergabung” dalam rangka HPSN 2019. Ciptakan budaya bersih diawali dari diri sendiri. Mari Kelola Sampah untuk Hidup Lebih Bersih, Sehat dan Bernilai. Salam Konservasi

Work Fun, Stay Productive

  

 

Sumber : Balai KSDA Kalimantan Barat

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini