Pembinaan Pegawai dan Mitra Balai Besar TN Lore Lindu

Senin, 28 Januari 2019

Palu, 28 oktober 2019. Kepala Balai Besar TN Lore Lindu beserta rombongan bertolak kurang lebih 130 km dari kota Palu menuju ke Kantor BPTNW III Poso di Desa Watutau, Kab.Poso untuk menghadiri pertemuan dengan mitra Taman Nasional Lore Lindu (MMP, MPA) dan personil Tenaga Pengaman Hutan lainnya. Pertemuan ini juga dihadiri oleh ketua adat Hondo Pekurehua Tawaelia.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala BPTNW III Poso beserta jajaran dan Ketua Dharmawanita BBTNLL ini bertujuan untuk memberikan arahan,pembinaan dan koordinasi mengenai ASN dan pengelolaan TNLL guna sinergitas pengelolaan Taman Nasional Lore Lindu kedepannya.

Pada kesempatan ini Kepala Balai Besar menyampaikan himbauan pentingnya kita menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal pengolahan dan pengendalian sampah plastik,  dan tidak lupa beliau mengingatkan untuk mengaplikasikan "10 cara baru kelola kawasan konservasi". Kontribusi kita dalam pengamanan dan perlindungan kawasan TNLL serta pengembangan pariwisata yang berbasis masyarakat juga harus ditingkatkan tambah beliau.

Lore Lindu Lestari,Masyarakat Sejahtera!!

Sumber : Balai Besar TN Lore Lindu

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini